PROMO ELF & STRAGA ISUZU MAKASAR


Isuzu Traga adalah solusi baru dari Isuzu bagi Anda untuk kebutuhan kendaraan niaga yang andal dan irit BBM. Dengan mesin Legendaris isuzu 4JA1-L berkapasitas 2,500 cc Diesel Direct Injection,
Isuzu Traga akan selalu perkasa di kondisi jalanan rata dan tanjakan serta mudah berakselerasi di jalan berkelok dan tikungan. memiliki GVW 2,9750 kg, serta didukung sistem transmisi dengan 5 percepatan dan memiliki radius putar minimal 4,5 m.

Hebatnya lagi, Isuzu Traga juga didukung kapasitas ruang pengangkut lebih luas di kelasnya. Dengan aplikasi open Cargo, Sangat tepat untuk pengangkutan umum seperti untuk hasil perkebunan atau material bangunan. Pilihan aplikasi box cargo juga maksimal bagi kebutuhan pengangkutan industri, jasa ekspedisi, usaha seperti katering, maupun usaha Anda lainnya

PROMO ISUZU ELF DAN ISUZU STRAGA
Kini Mobil Isuzu Straga dan Elf dapat Anda Miliki dengan Mudah Dengan Dp Murah dan Angsuran Ringan, Proses cepat dan di Bantu, Layanan Sales Terbaik.

Miliki Isuzu Straga dan ELf dengan Dp Mulai 8%

Untuk informasi mengenai Paket Kredit,Promo, Harga, Potongan Diskon dan Service mobil Isuzu Makasar dan sekitarnya, bisa langsung menghubungi Sales Astra Isuzu Makassar.

SALES EXECUTIVE
Ardy Bernard Ruruk
PT. Astra Internasional Tbk. Isuzu Makassar
Jl. Urip Sumoharjo Km 4 Makassar, Sulawesi Selatan

Telepon: 0853-9985-3770

PROMO ELF & STRAGA ISUZU MAKASAR PROMO ELF & STRAGA ISUZU MAKASAR Reviewed by Ardy Isuzu on 07.11 Rating: 5

1 komentar

Post AD