PROMO ISUZU MU-X


Isuzu sangat terkenal akan kekuatan mesin yang sangat kuat, menjadi pabrikan dengan ketangguhan mesin tertinggi diantara yang lain. MU-X tentu saja memiliki ketangguhan tersebut, berbekal mesin 2.500cc dengan daya maksimum 136Ps pada putaran 3.400rpm dan torsi maksimum 32.6Kgm pada putaran 1.800 – 2.800rpm. Torsi besar yang cukup untuk diajak off-road menggunakan mobil ini.

Dari sisi depan, Isuzu MU-X tampil dengan grille yang mendominasi wajah depan, lampu utama memiliki bentuk kotak berisikan proyektor yang sangat besar, lalu lambang ISUZU yang juga mudah untuk dilihat dari segala sisi. Lapisan penutup tulisan tersebut memiliki bentuk yang agak susah untuk digambarkan, dan hanya bisa dijelaskan dengan satu kata, “Besar”. Bemper depan dilengkapi dengan foglamp yang juga memiliki ukuran cukup besar sehingga membantu penerangan pada malam hari. Dari sisi samping dan belakang, MU-X benar – benar terlihat seperti Trailblazer, memiliki skid plate dan suspensi yang tinggi, lalu kaca samping berukuran besar, roof rails yang siap menampung barang anda jika diikat dengan aman. Tidak ada lekuk aerodinamis disini, hanya sebuah bongkahan besi yang diberi empat roda agar bisa berjalan dengan baik dan cukup untuk melindungi pengemudi dan penumpangnya.

PROMO ISUZU MU-X
Mobil Isuzu Mu-X bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi
DAPATKAN:
  • VOUCHER BELANJA 5 JUTA
  • GRATIS SERVIS 4TAHUN
  • 50.000 Km TINGGAL ISI BBM
Untuk informasi mengenai Paket Kredit,Promo, Harga, Potongan Diskon dan Service mobil Isuzu Makasar dan sekitarnya, bisa langsung menghubungi Sales Astra Isuzu Makassar.

SALES EXECUTIVE
Ardy Bernard Ruruk
PT. Astra Internasional Tbk. Isuzu Makassar
Jl. Urip Sumoharjo Km 4 Makassar, Sulawesi Selatan
Telepon: 0853-9985-3770
PROMO ISUZU MU-X PROMO ISUZU MU-X Reviewed by Ardy Isuzu on 07.33 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD